BERITA FOTO Diskusi Fotografi Bertajuk Wild Photography Bersama Adit dan Rere

Independent Photojournalis Sutanta Aditya (tengah) bersama penulis sekaligus Fotografer Regina Safri (kanan) memberikan penjelasan pada saat diskusi fotografi bertajuk “Wild Photography” di Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/10/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI.

 

 

 

MEDAN – Pertama kali di Medan, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan kolaborasi dengan Consina Store Gatsu adakan sharing sessions bertajuk Wild Photography sekaligus Bedah Buku Before Too Late karya Regina Safri di Consina Store Gatsu Jalan Sei Sikambing C. II, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (20/10/2019).

Sharing Sessions ini mengundang dua pembicara yakni Independent Photojournalis Sutanta Aditya dan Penulis sekaligus Fotografer Regina Safri. Kegiatan ini disambut antusias oleh para consiners, pecinta alam, mahasiswa, jurnalis hingga pewarta foto dan memenuhi ruang diskusi.

Sutanta menjelaskan bahwa Fotografi Flora dan fauna merupakan klasifikasi spesifik dalam perkembangan fotografi sebagai ilmu. Fungsinya yakni sebagai pembaharu kamus di perpustakaan visual atau museum.

 

 

SUMBER : TRIBUN NEWS

READ  Di Hari Primata, Aktivis Lingkungan Aceh Minta Orangutan Dilindungi