FOTO : ORANGUTAN DITEMBAKI 74 PELURU

 


Petugas kesehatan memeriksa Hope, orangutan betina dewasa yang diselamatkan dari Subusssalam, Aceh (10/3/2019) di Pusat Karantina dan Rehabilitasi Orangutan Sumatera di Sibolangit, Sumatera Utara, Minggu (17/3/2019). Hasil pemeriksaan menunjukkan terdapat 74 peluru senapan angin di badan dan wajahnya sehingga menyebabkan buta total di kedua matanya. Selain itu Orangutan Hope juga mengalami patah tulang di bahu kiri serta dengan luka-luka benda tajam di sekujur tubuh dan kemudian menjalani operasi patah tulang dengan bantuan seorang ahli bedah tulang dan syaraf dari Swiss Dr. Andreas Messikommer, seorang relawan dokter yang sudah beberapa kali membantu tim medis YEL-SOCP menangani kasus serupa.  ANTARA FOTO/HO/YEL-SOCP/Suryadi/im/aww.

 

 

 


Foto rontgen Hope, orangutan betina dewasa yang diselamatkan dari Subusssalam, Aceh (10/3/2019) seusai pemeriksaan di Pusat Karantina dan Rehabilitasi Orangutan Sumatera di Sibolangit, Sumatera Utara, Minggu (17/3/2019). Hasil pemeriksaan menunjukkan terdapat 74 peluru senapan angin di badan dan wajahnya sehingga menyebabkan buta total di kedua matanya. Selain itu Orangutan Hope juga mengalami patah tulang di bahu kiri serta dengan luka-luka benda tajam di sekujur tubuh dan kemudian menjalani operasi patah tulang dengan bantuan seorang ahli bedah tulang dan syaraf dari Swiss Dr. Andreas Messikommer, seorang relawan dokter yang sudah beberapa kali membantu tim medis YEL-SOCP menangani kasus serupa. ANTARA FOTO/HO/YEL-SOCP/Suryadi/im/aww.


Petugas kesehatan memeriksa Hope, orangutan betina dewasa yang diselamatkan dari Subusssalam, Aceh (10/3/2019) di Pusat Karantina dan Rehabilitasi Orangutan Sumatera di Sibolangit, Sumatera Utara, Minggu (17/3/2019). Hasil pemeriksaan menunjukkan terdapat 74 peluru senapan angin dibadan dan wajahnya sehingga menyebabkan buta total di kedua matanya. Selain itu Orangutan Hope juga mengalami patah tulang di bahu kiri serta dengan luka-luka benda tajam di sekujur tubuh dan kemudian menjalani operasi patah tulang dengan bantuan seorang ahli bedah tulang dan syaraf dari Swiss Dr. Andreas Messikommer, seorang relawan dokter yang sudah beberapa kali membantu tim medis YEL-SOCP menangani kasus serupa. ANTARA FOTO/HO/YEL-SOCP/Suryadi/im/aww.

READ  Menjaga Hutan Leuser Demi Suku Mante

 

 

 

 


Petugas kesehatan memeriksa Hope, orangutan betina dewasa yang diselamatkan dari Subusssalam, Aceh (10/3/2019) di Pusat Karantina dan Rehabilitasi Orangutan Sumatera di Sibolangit, Sumatera Utara, Minggu (17/3/2019). Hasil pemeriksaan menunjukkan terdapat 74 peluru senapan angin di badan dan wajahnya sehingga menyebabkan buta total di kedua matanya. Selain itu Orangutan Hope juga mengalami patah tulang di bahu kiri serta dengan luka-luka benda tajam di sekujur tubuh dan kemudian menjalani operasi patah tulang dengan bantuan seorang ahli bedah tulang dan syaraf dari Swiss Dr. Andreas Messikommer, seorang relawan dokter yang sudah beberapa kali membantu tim medis YEL-SOCP menangani kasus serupa. ANTARA FOTO/HO/YEL-SOCP/Suryadi/im/aww.

SUMBER : ANTARA FOTO